Wednesday, April 27, 2011

28 APRIL.. HEY,, IT'S UR BIRTHDAY>> ^_^

Ni hao ma??

balik lagi dengan update an...
ini tanggal 28 april 2011 banyak skali ya yang ULTAH... tp cm 2 manusia yang berkesan disekitar saya..


1. Ny. Rinesti a.k.a MOMMY ECII,, would like to say :
HAPPY B'DAY MOMMY,, keep healthy,,always smile..baik2 jaga kesehatan,,jangan sakit terus dunk mom.. panjang umur, sehat selalu,, makin sukses,, naik gajii,, dan yang paling PENTING : UBEN nya buat aku ya mom :)) heheehe



2. Tn. Ahmad Fikri Kamal.. a.k.a Icimmm.., pennie wishes :
O tanjō-bi omedetōgozaimasu,sehat slalu,,dalam lindungan ALLAH SWT,,makin sayang sm aku,,makin sabar,,makin dewasa,,nurut sm ayah-ibuuu..sayang sm aku,,sayang sm aku,,sayang sm aku,,hhahahaa bnyak bgt ya doa sayangnya :) amin..



jieeee asiikk nih,, dua orang ultah..barti 2x makan2nya yaaah.... huraaaaaayyy,, udah ah.. ntr lg updatenya,,mau siap2 makan siang dulu.. yukks mariii :D

KISS2.. XOXO

Pennie

No comments: