Monday, July 11, 2011

Hell-o July

ohayooooo,,, 

moshi-moshii... o genki desuka? 
saya kembali lagi disiniiii.. :) akhirna setelah melewati juni penderitaan,, dikarenakan tiap hari counterpart meeting.. workshop july kmrn sukses, banyak yg dtg.. diakhiri pulak dgn kesenangan.. bisa libur 1harian, plus besoknya pas masuk kerja langsung makan2 sukses+ farewell ms. maiko di le grant, grand kemang... (indahnya hidup inii) :D sekarang hidup lagi nyantai2 nyaaa..tinggal tunggu mereka smua pulang ke jepang aje nih,, ntr mulai jungkir balik lg dunia saya.. (translate-an aje skrg dah nunggu2,,manggil2 gw) ngooook ;& 

eh iya,, Jakarta fair 2011 rame bgt yaah,, pusiing eikee liatnyaa,, jalan ampe senggol kanan-kiri, senggol bacok sgalaa macem,, tapi overall puas lah ksana,, bnyk maenan nya dan perginya pun sm si pacar hihihiih :D
HAPPY 6 MONTHS ya ciim :* love u so much..  

eniwei back for works yaah,, jepang dpn mata gw dah melotot lagi nih,.. ngik-ngook.. sereem,, drpd ntr gw di cipoks,, brabe dunia akherat yang ada hahahaaak,, see ya guys.. :) 



regards,
Pennie

No comments: