Tuesday, February 17, 2009

McD Disaster..





guys,, i'm back..





ini sbtulnya c cerita kmrn sore nyh...jg BGINI awal mulanya :
pas sore2 terjadi perdebatan antara gw n mba dini...
dini : "not..kynya sore2 gini enaknya mkn McD deyh..!!!"
gw : "ah g enak mba,, ( smbil ngences2 sbtulnya pgn jg HEEEHE.. ;P ) ntar jd gndut loh.."!

TRUS akhirnya gagal lah,,niat beli McD nya..pdhl sbtulnya bkn gr2 takut gndut gw...yg ada jg sbtulnya gr2 gw G PUNYA HEPENG :0 SCR duit di dompet gw yg buluk itu tinggal 20rb,,klo gw beli McD pulang gw bs ngesot smpe UJUNG ASPAL,kn gaswat lemah syahwat hihuuauaaaaaaa... ;D

tapi g bertahan 15menit,,tb2 c GRACE setannya gentayangan.. ngmg lg ke gw :
grace : "pen,anu beli McD yukkk?? (baca : dgn logat SURABAYA yooo rek>>)
gw : waduh mba,,guawat nyh gw g pny duit tau,,tgl 20rb nyh di dompet heehehe ;p
grace : (dgn tampang g berdosanya) y udah anu,pk duitku aja dulu okay2??
gw : waduuuhh,,pucuk dicinta UANG tiba ahahhaa,,okay mba!!! (dgn mata berbinar,pluz iler2 gt)

y UDAH akhirnya stlh lama g makan McD,,dan telah terjadi perdebatan yg rmyn alot..gw telpon lah 14045 hiyaaaa,,,yg pesen akhirnya gw, mb iyen, mba grace, mba dini, dan pak LD,, sipppp,,total makan nan kita mncapai 134.600Rupiah pluz ongkos kirim 9.900rupiih,,gila yaw..skrg ongkos kirim nya mahal jg,,untung kmrn beli nya borongan..cb klo gw ordernya sndran..yg ada bs AMSYIONG pala gw ehehehee ;p

oh iya gw upload sklian deyh disaster Mcd di sore hari krmn..
sbtulnya yg paling menyedihkan itu nasib tmn kntr gw yg namanya mas ANDREAS hehehee,,pas waktu kita pada order McD gw g sadar klo tnyt dia menghilang n nybrang k negri tetangga..eh balik2 dgn bercucuran keringat n air matooo... TNYT dia jg pgn tuh McD..TP APALAH daya,abang Mcd NYA dah ngacir dgn motornya,,jd klo andreas mau order dia kna ongkos kirim nya dewek..masa ongkos kirim sm pesenannya lbh mahal sm ongkos kirim nya hihihihihi..y ada dia g jd Order tuh ayam berbumbu..!!!

pas dtg th pesenan,,lgsg kita sikat sesikatnya...hihihihi dan paling naas y muka nya andreas,akhirnya dgn kebaikan hati mba iyen,,dia menggagaskan nyumbang dikit2 buat andreas..tp tnyt bner kata PEPATAH JADUL.. " SEDIKIT DEMI SEDIKIT lama2 MENJADI BUKIT.." piring nya andreas jg penuh lhooh,,HEBAAAATTTT!!! that's what frens are for yaw...." dan gr22 tuh McD RD LAMbreta Bala2,,gw jg jd kmaleman kluar kntr nya..untung ktmu sm supir Bus langganan gw...hihihih,,cinta bgt deyh gw,,penyelamat gw dimlm hari huhahaahhaaa,,,


okay guys,,tagn gw mo kriting nyh..ntar lanjut lg yaw..dgn berita slanjutnya..ciaeuuwwww uhuuuuyy ;)

No comments: