Monday, February 16, 2009

Sepatah..DuaPatah,,jadinya Patah Smua hahahaa




Hiyaaaaa,,,

akhirnya smpet jg bkin blog yg baru ini...big2 thankz to ANDREAS yg sudah rela tiap hari minjemin Modem SMART nya buat gw hehehe... jd gw bs online dkntr maunya c online drmh jg..cm apalah daya SINYAL tak sampai hehehe..
btw gw lg pnasaran bgt nyh sm kamera lomo..pgn beli tp takut mubazir..jd hrz gmn nyh gw???!!! pgn SLR..duit gw abiz gila hahahaa,,mana sabtu ini mau ke dufan sm tmn2 kantor gw pula... huaaaa Somebosy help me,,kynya gw butuh penasehat KEUANGAN buat sortir DUIT gw nyh biar g BOROZ.. ;(

oh iya gw lg HOBBY bgt nyh mengelurkan muka aneh gw..(lhoo...bknnya emg udah aneh tiap hr yah?? ahahhaha ) fotografer by GRACE KARTIKO yg sama aneh nya ky gw hihiihhi..klo kt tmn2 kantor gw KITA BRDUA ITU dah kena "ADHD" cuy :D BERIKUT disebelah ini adalah FOTO Aneh kita (cukup aneh bukan??? )pdhl tdnya nyh foto blak& white ini ada mata,idung, dan mulutnya..cm gr2 diedit sm si grace level contrast nya jd begindang deyh bow..hihihi serem aje...

ada lagi nyh yg lagi oon foto nya ahahaa...mudah2an yg liat blog ini g pd muntah,mual,pusing or sakit kepala yah...nyh foto pake rol rambut gr2 otw mo ke manggdu sabtu kmrn brg sm IMEL, MBA DINI, N GRACE...sisterhood HOBBY SHOPPING bgt deyh,,gw diracuni biar beli2 macem2,,ampe AMSYIONG gila duit gw,,untung gw g jd GEMBEL di mangdu ehehehehehe ;p

huaaaaaa,,btw knp foto gw mlh jd masuk 2 nya yh??bner2 aneh...seaneh orgnya ahahhahaa... y udz,,sekian lapora gw,,nanti sore gw lanjutin lg yaw..mo kerja lagi ahhh... piss ;0

No comments: